Direktur Allianz: Manfaat Punya Asuransi Sejak Muda

Manfaat Punya Asuransi Sejak Muda

Maraknya tawaran produk asuransi pasti akan membuat Anda bingung ingin beli yang mana, apalagi jika berbicara mengenai jenis produknya juga beragam, ada asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi properti dan sebagainya. Pastinya semuanya memberikan manfaat untuk hidup, namun tidak semuanya dibutuhkan, sehingga beli saja sesuai kebutuhan. Direktur Allianz juga memberikan pilihan produk asuransi paling lengkap dibandingkan yang lain.

Jika berbicara mengenai pengalaman sendiri, maka Allianz ini termasuk salah satu perusahaan asuransi tertua yang ada di dunia, dimana mereka sudah beroperasi setidaknya lebih dari 1 abad di Jerman, hingga kemudian merambah ke berbagai negara lain di dunia, termasuk diantaranya di Indonesia. Sehingga jika berbicara mengenai permodalannya sendiri juga tidak perlu khawatir karena dijamin pasti kuat dan juga memiliki banyak nasabah di seluruh dunia.

Sayangnya masih banyak orang yang menganggap bahwa masih muda belum terlalu butuh asuransi, beli ketika sudah mapan saja. Padahal menunggu untuk mapan butuh waktu lama dan bisa saja ketika sudah tua, tentunya bukan pilihan waktu yang baik bukan, membeli di saat sudah tua, apalagi dengan resiko hidup yang sudah lebih banyak. Direktur Allianz menyebutkan bahwa dengan membeli sejak masih muda lebih banyak manfaat yang akan dirasakan dari sebuah produk asuransi, yaitu :

Manfaat Punya Asuransi Sejak Muda

  1. Hidup jadi lebih tenang, meskipun masih muda resiko dalam hidup sudah pasti ada, seperti diantaranya adalah serangan penyakit, kecelakaan bahkan juga kematian. Bagi Anda yang sadar akan hal ini punya asuransi paling tidak akan memberikan rasa tenang di dalam hidup, karena apapun yang terjadi nantinya sudah pasti Anda akan diproteksi.
  2. Membantu mengelola keuangan menjadi lebih baik, kebanyakan anak muda memang masih hidup atas dasar gengsi, lebih suka menghabiskan uang untuk hiburan semata yang tidak penting seperti shopping atau nongkrong. Dengan memiliki asuransi paling tidak Anda sudah berkontribusi mengelola keuangan, karena sebagian income yang didapatkan sudah dialokasikan ke tempat yang tepat, karena nantinya manfaat dari asuransi juga akan dirasakan sendiri.
  3. Menyehatkan keuangan, punya asuransi juga akan bantu sehatkan keuangan, karena asuransi ini memang mengalihkan resiko. Sebut saja ketika Anda sakit dan membutuhkan biaya pengobatan yang besar. Jika sudah punya asuransi kesehatan tentunya tak perlu lagi mengkhawatirkan masalah biaya bukan, namun berbeda ceritanya ketika Anda tidak punya asuransi, mau tidak mau harus menggunakan uang tabungan atau bahkan menjual aset yang dimiliki untuk kebutuhan berobat. Jadi memang dengan adanya asuransi akan bantu keuangan lebih sehat.
  4. Tidak merepotkan orang lain, termasuk diantaranya adalah keluarga. Anda sendiri agaknya juga tahu bahwa ketika sudah tertimpa musibah dan membutuhkan uang dalam jumlah besar terkadang orang terdekat yang akan direpotkan terlebih dahulu atau jika tidak harus berhutang kepada pihak lain. Nyatanya hal ini dapat dihindari jika seandainya Anda punya asuransi, mengingat ia memang akan sangat berguna di saat darurat atau waktu yang tidak terprediksi, nantinya asuransi akan memberikan pertanggungjawaban sesuai dengan kebutuhan nasabah sesuai perjanjian.

 

Mulailah membeli asuransi ketika Anda merasa sudah produktif dan menghasilkan uang, sehingga keuangan bisa jadi lebih sehat. Direktur Allianz punya produk asuransi yang sangat cocok untuk anak muda, diantaranya adalah asuransi online atau produk asuransi digital. Karena untuk proses pembeliannya mudah ditambah lagi dengan harga preminya yang relatif murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *