Fitur Magic Eraser Google Pixel Hadir di Seri Xiaomi 13

Xiaomi tidak hanya meluncurkan seri baru Xiaomi 13 secara global, tapi juga tersemat fitur eksklusif pada produk tersebut.

Perusahaan selain membanggakan pengaturan kamera Leica dan prosesor Snapdragon terbaru, juga akan menerima Google Pixel Exclusive Magic Eraser.

Hal ini menjadikannya perangkat Android non-Pixel pertama yang memiliki Penghapus Ajaib saat diluncurkan.

Sebagai bagian dari pengumuman kemitraan Xiaomi dan Google di MWC Barcelona 2023 pada 26 Februari 20233, pembeli ritel akan dapat menikmati fitur Penghapus Ajaib Google pada Xiaomi 13 Pro terbaru dan Xiaomi 13 standar.

Xiaomi Pad 5 Dapat Gunakan Smart Pen Generasi Kedua Namun, hal ini tidak selamanya.

Pengguna hanya dapat menggunakan Penghapus Ajaib gratis di seri Xiaomi 13 selama 6 bulan pertama, sebagai bagian dari langganan Google One 6 bulan gratis yang diberikan kepada pengguna seri Xiaomi 13 untuk merasakan keajaiban perangkat lunak Google.

Sebenarnya, bulan ini Google mengumumkan bahwa telah menghadirkan Magic Eraser ke semua pelanggan Google One, termasuk pengguna Android dan iPhone.

Magic Eraser sebelumnya adalah fitur pengeditan foto eksklusif Pixel, yang mencoba menghapus bagian gambar yang tidak diinginkan secara mulus dengan pemrosesan perangkat lunak.

Fitur ini yang digembar-gemborkan sebagai salah satu alasan utama orang lebih memilih rangkaian kamera Google daripada pembuat smartphone Android lainnya.

Selain langganan Google One gratis selama 6 bulan, pembeli ritel Xiaomi 13 dan 13 Pro juga akan menikmati YouTube Premium hingga 6 bulan dengan akses bebas iklan ke aplikasi YouTube dan YouTube Music.

India Wajibkan Merek Ponsel Cina Gandeng Operator Lokal, Kenapa? Masih ada lagi, pengguna Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 juga akan mendapatkan satu perbaikan di luar garansi tanpa biaya tenaga kerja dalam 12 bulan pertama setelah pembelian.

Xiaomi juga menjanjikan bahwa kedua smartphone akan mendapatkan 3 generasi pembaruan sistem Android, bersama dengan pembaruan patch keamanan 5 tahun, naik dari 3 OS dan janji 4 tahun yang ditawarkan pada seri Xiaomi 12 tahun lalu.

Perlu dicatat bahwa hak istimewa yang tercantum di atas eksklusif untuk Xiaomi standar 13 dan Xiaomi 13 Pro, dan hak istimewa tidak berlaku untuk Xiaomi 13 Lite.

GIZMOCHINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *